04 Agustus 2007

Vacuum Packaging / Pengemas Vakum

Vacuum PackagingMakanan adalah produk yang membutuhkan perawatan dan pengemasan khusus. Dalam mengemas makanan, kita tak boleh salah pilih, karena jika makanan dikemas dengan asal-asalan, hasilnya akan berantakan. Makanan jadi cepat membusuk dan masa simpannya lebih pendek.


Untuk mengemas makanan, anda memerlukan mesin pengemas kedap udara. Dengan pengemas kedap udara (vacuum), bakteri-bakteri yang menyukai tempat seperti makanan akan dapat dihindari. Gambar disamping adalah salah satu mesin pengemas yang menggunakan teknik vacuum dengan tenaga listrik.

Selain mesin diatas, ada banyak lagi mesin-mesin pengemas makanan dan pengemas produk apa saja yang menggunakan teknik vacuum. Anda bisa melihat daftar lengkapnya di http://www.anekamesin.com

Ukuran Fisik :
Panjang : 33cm
Tinggi : 48cm
Lebar : 28cm
Berat : 40kg

Memilih mesin pengemas vakum, bukanlah asal pilih. Pastikan ada garansi resminya. Pastikan juga apakah mereka memiliki pelatih untuk mengajarkan cara mengemas yang baik. Dengan demikian, selain anda mendapat produk yang berkualitas, anda juga dapat memanfaatkan produk tersebut secara maksimal.

1 komentar:

Arief Budiarto, SKom, RFP mengatakan...

harga nya berapa pak? jual alat food processor ngga?

 
CarolzCreationz | Tim Mertes